Purpose Driven Leadership

Kami mendorong pemimpin yang berpusat pada tujuan dengan menggabungkan motivasi internal dan misi organisasi untuk mendorong aset organisasi yang berkelanjutan!

Bagaimana cara kerja pemimpin yang berorientasi pada tujuan dalam praktiknya? Bagaimana tujuan dapat membantu pemimpin mengatasi tantangan terbesar saat ini? Bagaimana Anda membangun motivasi berlandaskan tujuan?

Sebagai konsultan yang berorientasi pada misi, kami hadir dalam posisi yang tepat untuk membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Produktivitas organisasi sangat dipengaruhi oleh motivasi dan engagement karyawan. Namun, salah satu tantangan terbesarnya adalah menciptakan keselarasan antara tujuan pribadi karyawan dengan tujuan organisasi. Program Purpose Driven Leadership dirancang untuk membantu organisasi menggali dan menyelaraskan tujuan personal karyawan dengan misi perusahaan, sehingga mampu menciptakan lingkungan kerja yang lebih harmonis dan produktif.

Apa yang Kami Lakukan?

Purpose Driven Leadership dirancang secara bertahap untuk memastikan keselarasan misi yang terukur, mulai dari pengembangan diri, tim, organisasi, hingga masyarakat. Program ini menggunakan metode experiential learning yang terbukti efektif dalam meningkatkan keterampilan dan pola pikir kepemimpinan. Dengan pendekatan ini, peserta tidak hanya mendapatkan wawasan baru, tetapi juga mampu menerapkannya secara praktis dalam peran mereka, menciptakan dampak yang lebih besar bagi organisasi.

Bagaimana Kami Melakukannya?

Dengan landasan urgensi hadirnya individu yang purposeful, kami membantu perusahaan Anda untuk menggali dan menyelaraskan tujuan pribadi karyawan dengan tujuan organisasi. Setiap tahap dari program ini dirancang untuk meningkatkan keterampilan kepemimpinan, memotivasi karyawan, dan meningkatkan engagement mereka terhadap perusahaan. Dengan demikian, organisasi Anda akan mendapatkan tim yang lebih termotivasi, selaras, dan siap untuk mencapai produktivitas yang lebih tinggi dan dampak yang signifikan.

Intensi organisasi untuk menciptakan dampak positif ditandai dengan pemahamannya terhadap urgensi menghadirkan karyawan yang digerakkan oleh tujuan (purpose-driven) sehingga merancang program untuk membentuk karyawan yang memiliki orientasi terhadap tujuan tersebut.

Luaran: Organisasi menyelenggarakan program awareness seperti seminar maupun workshop terkait Purpose Driven Leadership.

Secara konkret, organisasi mulai meningkatkan jumlah intervensi yang terukur dalam membangun kesadaran karyawan terhadap tujuan serta melakukan pelaporan dampak dari pelaksanaan program tersebut.

Luaran: Organisasi memiliki program peningkatan kapasitas terukur yang mengarah pada Purpose Driven Leadership.

Menyadari akan manfaat dari karyawan yang memiliki tujuan, organisasi kini fokus pada ekspansi program yang strategis. Dengan intervensi peningkatan kapasitas yang terbukti berhasil, hal ini menjadi aset organisasi untuk menduplikasikannya pada seluruh unit organisasi.

Luaran: Organisasi memiliki inisiatif peningkatan kapasitas yang teruji berhasil untuk diimplementasikan secara menyeluruh dalam organisasi.

Lebih lanjut, intervensi yang dilakukan organisasi tidak berhenti pada pelatihan jangka pendek, tetapi sudah dilengkapi dengan transformasi pada ekosistem budaya yang menyeluruh sehingga implementasi dampak berjalan secara sistemik.

Luaran: Organisasi memiliki unsur penunjang untuk membuat transformasi budaya organisasi yang terjaga secara sistem, seperti kebijakan dan peraturan, artefak budaya, dan lain sebagainya.

Our Latest Project

Tidak ada proyek yang ditemukan dalam kategori ini.

Our Expert

Toronata Tambun

MIT Leadership Trainer Licensed, Innovation Capacity Building

Angesty Putri

Learning Development for Scholars, Personal Development Trainers

Ivan Ahda

Corporate Culture & Change Management, Strategic Advisory, Sustainability & Social Change

Our Team

Tia Muhamad Reza

Learning & Development, Innovation, Design Thinking

Dayan Agniansyah

Senior Program Advisor

Zalfa Luqyana

Senior Product Specialist

Ready to Kick-Start

Your Impact Initiative?

Together, collaborate on impact initiatives for leaders, organizations, communities.