Select Page

Sharing Bersama Masmono yang bertajuk Mencicipi Lezatnya Bisnis Kuliner (25/3) di Hotel Sofyan-inn Tebet, Jakarta Selatan, ini berhasil membuat para peserta merasakan bagaimana proses dalam mengembangkan bisnis kuliner. Selain mendapatkan tips langsung dalam pengembangan usaha kuliner, peserta juga mendapatkan kesempatan untuk bertandang ke langsung rumah makan Bakso Moncrot milik Masmono. Masmono selain menjadi pemilik Bakso Moncrot Masmono, ia juga telah membuka beberapa cabang Ayam Bakar Masmono.

Dihadiri oleh 20 peserta, membuat para peserta dapat lebih dekat untuk berbincang-bindang dan melakukan tanya jawab langsung dengan MasMono. Para peserta sangat antusias dalam acara tersebut, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan untuk MasMono terkait pengembangan bisnis yang dimilikinya.

Kupas Tuntas Bisnis Kuliner bersama Masmono menjadi salah satu kegiatan public training oleh Maxima Indonesia untuk memberikan semangat mengembangkan usaha kuliner yang akan atau sedang dijalani peserta yang hadir. Kegiatan yang sangat edukatif ini dibawakan dengan metode cerita berbagi kisah perjuangan Masmono sendiri dalam mengembangkan usaha kuliner sejak berada di kaki lima sampai membuka cabang dimana-mana. Tentunya Masmono tidak sendiri dalam mengembangkan usaha ini. Masmono juga mengajak orang-orang dibalik layar untuk hadir dan berbagi sedikit cerita tentang perjalanan bisnis Masmono. Sehingga peserta juga mendapatkan berbagai insight selain dari Masmono sendiri.

Selain itu, sebagai sahabat seperjuangan Masmono turut hadir Mas Jody Waroeng selaku owner dari Waroeng Seteak diundang langsung oleh Masmono untuk bersama-sama menceritakan pengalaman dalam membangun usaha kuliner yang dimilikinya. Masmono dan Mas Jody Waroeng sama-sama memegang teguh dengan konsep Spiritual Company yang bertujuan untuk memberikan keberkahan baik untuk usaha yang dimiliki dan juga untuk mereka yang bergabung dalam usaha mereka masing-masing.

Share This

Share this post with your friends!