Select Page

Kali ini Maxima berkolaborasi dengan PT Permodalan Nasional Madani (persero) dalam kegiatan Servant Leadership Training yang diselenggarakan. Dalam satu tahun terakhir ini, Maxima telah bekerjsama dengan PNM untuk Servant Leadership Training, di mana para pesertanya yaitu para Manager dan Staff PNM.

PT Permodalan Nasional Madani (persero) merupakan BUMN yang mengemban tugas khusus memberdayakan usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK). Sebagai perusahaan yang memiliki integritas, PNM ingin meningkatkan kualitas pelayanannya terutama kapasitas diri. Dengan begitu, PNM menggaet Maxima sebagai partner peningkatan sumber dayanya.

Servant Leadership Training adalah pelatihan kepada Manager dan Staff PT Permodalan Nasional Madani (Persero) yang diselenggarakan selama dua hari dengan bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait prinsip-prinsip kepemimpinan berbasis pelayanan, memahami terkait critical skill seorang leader dan mendorong untuk mengaplikasikannya yang dibuktikan dari dampak pada lingkungan pekerjaannya.

Beberapa trainer yang turut mengisi materi antara lain, Harri Firmansyah yang membawakan tentang High Class Response, Arief Munandar tentang Servant Leadership in Disruption Era, Ikacha Ibrahim terkait Critical Skill, dan Davied Vierronieca tentang Supervisory Skill.  Dengan begitu, PNM berharap dapat menghasilkan karyawannya yang berjiwa servant dan berintegritas.

 

Source Youtube:

Servant Leadership Batch I

Servant Leadership Batch II