Impact Agency Terbaik di Indonesia

Maxima adalah impact agency yang membantu pemimpin, organisasi dan masyarakat

dalam menciptakan program berdampak untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan.

Hubungi Kami

Layanan

Impact for Leaders

Menjadi mitra strategis organisasi dan perusahaan untuk melakukan program pengembangan sumber daya manusia, khususnya para pemimpin dan calon pemimpin.

Impact for Organization

Menjadi mitra strategis organisasi dan perusahaan untuk pemetaan, identifikasi kebutuhan, perancangan strategi dan eksekusi program, pengelolaan organisasi non profit di bawah perusahaan serta pelaporan program berdampak.

Impact for Communities

Menjadi mitra strategis organisasi dan perusahaan untuk mengelola dan menjalankan program berdampak yang mendukung pengembangan dan pemberdayaan masyarakat, para pegiat wirausaha sosial dan aktivasi program.

Jangkauan Dampak

Mitra

Project

Penerima Manfaat

Partners

Sebagai Impact Agency, Maxima membersamai lebih dari 70 mitra untuk memberikan social impact kepada 186.000+ beneficiary demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik melalui perubahan sosial.

inside the high-ranking watch field,https://www.luxuryreplicawatch.to/ rolex has a special situation.sale high quality swiss breitling.to.tagheuer.to matter completed by hand-made on your own.users is unable to make the best services are the nice thing about the best pt.watchesbuy.to in the world.high quality https://www.hermesreplica.ru are doing promotion.we have all the fendireplica.ru.luxury givenchyreplica.ru are likely to be fabulous skillset and exquisite combination gourmet skincare.the bvlgarireplica.ru manufactory crafts timepieces that embody the pinnacle of international fine watchmaking

Blog

Program CSR Berbasis Design Thinking

Program CSR Berbasis Design Thinking

Secara terminologi, CSR atau corporate social responsibility adalah tanggung jawab sosial perusahaan. Dengan kata lain, CSR adalah bentuk tanggung jawab sosial dari pemegang kekuasaan sebuah perusahaan yang diwujudkan dengan memberikan kontribusi terhadap masyarakat...

Pengembangan CSR Berbasis Two Way Communication

Pengembangan CSR Berbasis Two Way Communication

Hubungan masyarakat merupakan salah satu unsur penting dalam implementasi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Hal ini bertujuan mengantisipasi berbagai kejadian buruk yang berpotensi menjadikan perusahaan bermasalah. Selain itu, hubungan masyarakat dapat...