Select Page

Selasa (14/7), Maxima Indonesia berkesempatan menjadi narasumber pada pelatihan manajemen kewirausahaan jasa yang diadakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Tujuan dari pelatihan ini adalah sebagai pembekalan kepada Tenaga Kerja Sukarela (TKS) dalam meningkatkan mutu para pelaku kewirausahaan yang baru merintis usaha.

Pelatihan ini terdiri dari 4 sesi materi yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting, dimulai pukul 08.00 hingga 15.45 dan diikuti lebih dari 600 peserta yang merupakan fasilitator program TKS perwakilan dari seluruh Indonesia.

Keempat sesi materi yang dibawakan langsung oleh Ivan Ahda, selaku Principal Consultant Maxima Indonesia ini tidak hanya berisi materi, pelatihan ini juga diisi dengan games, quiz, dan beberapa test guna mengasah kemampuan daya serap pikir serta pemahaman para peserta.

Harapannya setelah pelatihan ini para peserta dapat mengimplementasikan ilmu terkait manajemen kewirausahaan jasa yang mereka dapat, sehingga keberlangsungan ekonomi Indonesia dapat berkembang dengan baik.