Select Page

Pelatihan bagi guru saat ini menjadi suatu kebutuhan tersendiri. Bagaimana tidak? Guru saat ini dituntut untuk selalu meningkatkan kompetensinya untuk mendukung tugas pokok guru. Pelatihan menjadi salah satu sarana dalam melakukan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB).

Coaching for Teacher yang dihelat oleh Maxima mengajak lebih dari 90% guru berpartisipasi dalam kegiatan ini (Rumah Jawa, Tebet, Jaksel, 28 /01). Sebanyak 30 orang peserta bersama fasilitator Iis Susilawati yang merupakan Coach bersertifikat Internasional, peserta diberikan pemahaman tentang bagaimana coaching dilakukan untuk menggali pemikiran kreatif siswa dan proses pembelajaran semakin bermakna. Tidak hanya materi, tetapi juga teori langsung yang dilakukan oleh Coach Iis bersama peserta untuk mengembangkan potensi masing-masing melalui Coaching for Teacher.

Komposisi materi basic dari pelatihan yang disajikan 30%  dari 70% kegiatan praktek dan diakhiri dengan refleksi dan evaluasi. Kegiatan hari itu menjadi penting untuk para peserta merasakan proses secara langsung. Ditutup dengan kehangatan foto bersama dan penerimaan sertifikat dari pihak Maxima sebagai tanda bagi peserta yang telah mengikuti acara pelatihan Coaching for Teacher. Adapun pelatihan yang serupa akan dilaksankan oleh Maxima dalam waktu dekat untuk mengembangkan potensi-potensi Maximizers sekalian.

Maximize Your Potential and Go Beyond with Maxima!

Share This

Share this post with your friends!