Dampak Sosial Indonesia sebagai yayasan Maxima Indonesia berkolaborasi dengan PT. Kimia Farma Tbk dalam rangkaian Kick Off Program Generasi Hebat. Rangkaian Kick Off yang berlangsung pada Minggu, 19 Juni lalu ini dihadiri oleh sekitar 418 peserta yang terdiri dari siswa-siswi SMK/SMA, Mahasiswa, dan kalangan umum dari seluruh wilayah di Indonesia. 

Program Generasi Hebat merupakan program pembinaan tentang narkoba, kekerasan, dan pergaulan bebas di kalangan remaja. Program ini bertujuan untuk membentuk Generasi Muda Indonesia yang Hebat Tanpa Narkoba, Hebat Melawan Kekerasan, & Hebat Menolak Perilaku seks Bebas yang selanjutnya akan disebut sebagai Generasi HEBAT yang Sehat, Berani, & Kuat.

Rangkaian Kick Off Program Generasi Hebat diawali dengan sharing session yang dipandu oleh  Omar Danishwara, selaku MC sekaligus Moderator dan diisi oleh Rony Hidayat selaku General Manager Umum dan IT Kimia Farma serta Tesalonika Putri Kasih selaku alumni Program Generasi Hebat 2021. Setelah sesi sharing session, rangkaian Kick Off dilanjutkan dengan sesi talkshow yang mengusung tema “Anti Narkoba, Anti Perundungan, Self Love, dan Anti Pergaulan Bebas”. Pemateri dalam sesi ini dihadiri oleh Tri Tjahyono, selaku Penyuluh Narkoba Ahli Madya BNN RI, Scott Alfaz, selaku Founder dan CEO HayVee dan Aktivitas Kesehatan Seksual, serta Sabrina Maidah, seorang Psikolog dan Influencer muda. Setelah membahas lebih dari 50 menit, sesi tanya jawab pun dibuka dan disambut dengan antusias para peserta dalam menyampaikan pertanyaan yang diberikan kepada para pemateri. Rangkaian Kick Off dilanjutkan dengan penjelasan seluruh rangkaian Program Generasi Hebat oleh Dzakwan Rizaldi selaku Project Manager serta dilanjutkan dengan Penyampaian Kontribusi Marcks Teens terhadap Generasi Hebat 2022 dan Self Love Markcs Teens Challenge oleh Meany Senaputri selaku Brand Manager Markcs Teens. Acara ditutup dengan Pengumuman 3 peserta teraktif oleh MC yang dinilai dari keaktifan selama sesi berlangsung.

Pendaftaran program Generasi Hebat ini akan dibuka bagi seluruh Agen Hebat yang bersekolah di SMA/SMK wilayah Jabodetabek mulai 19 Juni hingga 18 Juli 2022 yang akan menyasar 320 peserta didik dari 64 sekolah di wilayah Jabodetabek. Pada program ini, peserta yang disebut sebagai Agen Hebat akan mendapatkan pematerian lebih dalam mengenai 3 tema utama juga topik mengenai kepemimpinan pada kegiatan Online Leadership Bootcamp di bulan Agustus, kemudian dilanjutkan dengan Change Project di bulan Agustus & September dan pastinya rangkaian program Generasi Hebat Tahun ini akan ditutup dengan kemeriahan Jambore Agen Hebat pada 13 November 2022 nanti.

Category: Impact Stories, News, Program, Services

Share This

Share this post with your friends!