Articles
Impact Agency, Menghadirkan Solusi Inovatif untuk Membangun Perubahan
Konsep Impact Agency bermula pada perkembangan konsep social entrepreneurship yang muncul pada awal tahun 2000. Social entrepreneurship atau biasa disebut juga dengan social innovation merupakan seorang atau sekelompok entrepreneur yang menjalankan usaha atau...
Aspek-Aspek yang Perlu Diperhatikan dalam Membuat Impact Report
Di Indonesia, praktik Impact Report atau laporan dampak saat ini semakin banyak dilakukan oleh perusahaan dan organisasi, terutama dalam konteks tanggung jawab sosial dan lingkungan. Salah satu survei yang dilakukan oleh Global Reporting Initiative (GRI) pada tahun...
Perbedaan Antara Sustainability Report dan Impact Report Yang Wajib Kamu Tahu!
Laporan keberlanjutan dan laporan dampak merupakan dua jenis laporan yang digunakan oleh perusahaan untuk menilai kinerja dan dampak mereka pada lingkungan dan masyarakat. Meskipun kedua laporan ini memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk memastikan bahwa perusahaan...
Impact Report: Mengukur Dampak dan Kemajuan Bisnis Anda
Impact Report adalah laporan yang mengukur dampak dan kemajuan bisnis Anda. Ini mencakup analisis detil tentang kinerja bisnis Anda, termasuk penjualan, laba, dan kinerja departemen spesifik. Laporan ini membantu pemilik bisnis menilai efektivitas strategi bisnis...
Triple Bottom Line, menjadi terobosan besar dunia CSR
Sebuah perusahaan dapat memberikan kontribusinya untuk menciptakan dampak sosial positif bagi masyarakat. Hal ini ternyata cukup penting dan berkaitan dengan keberlangsungan dan perkembangan dari perusahaan. Karena untuk tumbuh secara berkelanjutan, tidak hanya...
4 Cara Jitu untuk Search Engine Optimization (SEO)
Belakangan ini dunia sedang diramaikan dengan strategi Digital Marketing, yaitu sebuah strategi marketing untuk menaikkan intensitas jualan suatu produk atau jasa secara online. Salah satu strategi kegiatan Digital Marketing adalah SEO. SEO adalah singkatan dari...