Select Page

Jakarta, 24-25 November 2016 Bank Permata melalui CSR PermataHati mengadakan rangkaian Hari Guru Nasional yang diikuti sebanyak  250 guru di Jabodetabek. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program CSR PermataHati yang dinamakan Guruku Permataku dengan konsep pemberian materi pelatihan melalui seminar dan capacity building untuk guru-guru terpilih selama dua hari tersebut.

Tahun ini program Guruku Permataku diadakan bersama beberapa mitra yaitu Gerakan Ayo Membaca Indonesia (AMIND), MEDCO group, didukung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada bidang pembinaan SMK dan GTK, dan Maxima sebagai resource support unit untuk program CSR PermataHati tahun 2016. Guruku Permataku sendiri merupakan program pengembangan dan pelatihan untuk para guru dari tingkat PAUD/TK hingga SMA/SMK.

Turut hadir di acara penutupan Guruku Permataku pada tanggal 25 November 2016, Achmad K. Permana selaku Direktur Syariah PermataBank, Dedi Panigoro selaku Founder Gerakan AMIND, Yani Panigoro selaku Chairman MEDCO Holding, Mustaghfirin Amin sebagai Direktur Pembinaan SMK KemDikBud, Emil E. Darkdak yang menjabat sebagai Bupati Trenggalek, Airin Rachmi Diany selaku Walikota Tangerang Selatan, dan Haidar Bagir selaku CEO Mizan.

Program ini dikembangkan secara berkelanjutan untuk meneruskan aspek strategis yaitu memberikan apresiasi khusus kepada guru-guru di tanah air agar terus menjaga semangat dan memberikan energy positif demi pendidikan di Indonesia. Guru yang memiliki wawasan kebangsaan dan berorientasi pada pengembangan leadership akan menumbuhkan sosok-sosok pemimpin untuk Indonesia yang berkarakter dan kuat di berbagai sektor.

Share This

Share this post with your friends!