Kali ini Maxima Indonesia berkolaborasi dengan Fakultas Sekolah Bisnis IPB dalam kegiatan Latihan Kepemiminan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM) di Baranang Siang, pada 12-13 Juli 2017.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 54 orang, di antaranya mahasiswa dan mahasiswi yang terlibat aktif di organisasi kemahasiswaan BEM dan DPM SB IPB. Pada hari pertama, yaitu sesi indoor, di mana ada sesi pemberian materi dari Ivan Ahda, selaku aktivis muda sekaligus CEO Maxima Indonesia, berjudul Self and People Leadership. Kemudian, dilanjutkan dengan sesi games interaktif dan Appreciation Card.

Keesokan harinya, LKMM dilanjutkan dengan sesi outdoor berupa permainan outbond. Diawali dengan ice breaking yang dipandu oleh tim Rumbelead, kemudian dilanjutkan dengan permainan battle di tiap pos. Terdapat empat pos permainan yang meliputi Flour Insight, Build the Hope, Transfer the Water, dan Hug Me Please!. Setelah permainan pos usai, seluruh peserta dikumpulkan di lapangan, kemudian dilanjutkan kembali dengan Final Games, yaitu Finding Indonesia!. Seluruh peserta bekerjasama mencari, mengumpulkan dan menyusun puzzle potongan peta Indonesia yang sudah Tim Rumbelead sebar di sekitar area lapangan.

Insight dari keseluruhan dari kegiatan ini, yaitu meliputi self leadership, yang menumbuhkan rasa tanggungjawab dalam diri, meningkatkan sense of belonging terhadap organisasi yang sedang diemban, serta memunculkan inisiatif dan kreatifitas dalam organisasi.