Meningkatkan kapasitas tenaga pendidik SMAN 8 Jakarta melalui Effective Leadership Training oleh Maxima. Kegiatan yang dihelat selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 14-15 Oktober, 2017 di Sentul, Bogor, Jawa Barat, memantapkan wawasan para pendidik untuk menjadi pemimpin yang efektif di lingkup sekolah.

Di hari pertama, para pendidik dibekali materi tentang Effective Leadership oleh Coach dari Maxima, Dinar Aprianto Hadi, dengan materi pentingnya memantapkan jiwa dan gerak gerik pemimpin yang efektif di lingkup sekolah. Adapun prinsip-prinsip dasar menjadi pemimpin dalam isu integritas menjadi isu konkret dan aplikatif untuk diterapkan ke siswa siswi SMA Negeri 8 Jakarta.

Di materi berikutnya oleh Agni Mayangsari yang melengkapi materi pelayanan prima dari seorang pemimpin. Prinsip-prinsip dasar prima seperti melayani dengan hati dan menjadi pendengar yang solutif menjadi contoh yang konkret dan aplikatif di lingkup sekolah.

Di hari kedua menjadi hari pembentukan tim yang lebih solid dengan aktivitas di luar ruangan sebagai penyadartahuan bahwa kerja tim pada manajemen dapat memberikan hasil akhir yang lebih efektif dibanding kerja perseorangan.

The following two tabs change content below.
Share This